Personal Blog Pinoci - Arie Pinoci

Mulai Dari Awal

Ketika sesuatu yang sedang kita lalui terhenti seketika atau harus berahir, mau gak mau kita harus memulainya dari awal lagi, apapun itu. Semisal yang umum itu ya, cerita percintaan atau cerita kehidupan lainnya. Tapi di gue kali ini adalah tentang "Blog".. Ya, blog personal gue ini bisa dibilang sebuah blog yang haru 'Mulai dari Awal'..

Mulai Dari Awal

Sedikit flashback, gue mulai ngeblog dari sekitar akhir tahun (September) 2009, dengan berbagai nama domain blog. Mulai dari blog gratisan blogspot, sampai domain berbayar (.com, .net, .info, .org, .biz, dll). Tapi dulu gue belum punya personal blog, masih bertema umum dan sembarang posting. Blog andalan gue di tahun 2009 - 2010 an adalah capedeh.com yang udah gak ada lagi.

Gue sempet membuat blog semi personal di ariepinoci.blogspot.com yang gue costum domain menjadi www.ariepinoci.web.id. Dan sekitar tahun 2013-an, gue baru membuat blog personal di pinoci.net sampai tahun 2017. Tapi karna lupa perpanjang domain, akhirnya domain pinoci.net pun hilang. Dan sekarang gue membuat gantinya di pinocinet.blogspot.com ini, sebagai personal blog baru yang harus memulai dari awal lagi.

Selama hampir 4 tahun blog personal lama gue Pinoci.net, sudah menghasilkan beberapa tulisan asal gue, yang ternyata harus hilang entah kemana. Dan di blog baru ini, gue harus berusaha memulai semuanya dari awal. Menulis apapun yang pengin gue tulis dari awal, yang berharap masih bisa diterima para pembaca dan pengunjung blog dari google search ataupun nantinya dari youtube search..

So, kayanya ini aja dulu yang bisa gue tulis di awal postingan gue di blog baru ini. Blog Personal yang harus Mulai dari Awal..
By: Pinoci..

Mulai Dari Awal

Diposting oleh Pinoci Publish pada 7 Januari 2018 at Januari 07, 2018..

Komentar Kamu Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar